Google Pixel Watch Diprediksi Akan Rilis Tahun 2022

Sebelumnya, banyak berita menyatakan bahwa Google juga akan memproduksi smartwatch sendiri dengan merek pixel. Tetapi sampai sekarang, tidak ada berita baru atau konfirmasi Google itu sendiri yang ditautkan dengan perangkat Smartwatch tersebut.

Laporan terbaru yang dilaporkan oleh Business Insider, melansir dari GSM Arena, menyebutkan bahwa Google Pixel Watch ini akan dirilis mulai tahun 2022 mendatang.

Sedangkan untuk rumor tentang detail spesifikasi dan desain SmartWatch yang diproduksi oleh Google disebutkan bahwa Pixel Watch berkode nama Rohan ini akan berjalan di Wear OS 3 yang merupakan sistem operasi untuk Smartwatch terbaru saat ini

Pixel Watch juga disebut juga akan memiliki desain “no bezel”, atau kemungkinan besar bezel yang dipunyai akan sangat tipis sehingga tidak akan terlihat oleh mata jika terlihat sekilas. Tentu saja, seperti SmartWatch, berbagai fitur lengkap akan hadir di dalamnya. termasuk fitness tracking hingga heart rate monitor. Satu hal yang pasti, Smartwatch berkode Rohan ini bukan hasil dari produk SmartWatch dari akuisisi Google terhadap Fitbit.

Meskipun kebenaran informasi ini masih membingungkan dan belum ada konfirmasi resmi dari Google, Kita tunggu saja informasi lebih lanjut perihal smartwatch ini.