Craob X: Laptop Tanpa Port Pertama di Dunia

Seberapa sering Anda berpikir tentang revolusi teknologi di sekitar kita? Apa yang dimulai dengan komputer super berukuran ruangan besar kini telah hadir di telapak tangan kita dalam bentuk laptop dan smartphone. Hal-hal di bidang teknologi terus berkembang dan berubah, sehingga tidak heran jika pikiran manusia tidak pernah tenang.

Munculnya teknologi Wireless telah mengubah hidup kita. Mereka telah membuat transfer data, akses, dan komputasi menjadi lebih efisien. Namun, pernahkah kita berhenti memikirkan tentang “Laptop Portabel”?

Ya, laptop tanpa port – sepenuhnya bergantung pada teknologi Wireless.

Meskipun ini mungkin bukan impian banyak orang, Craob X hadir untuk merevolusi segala sesuatu di bidang teknologi komputasi. Craob X adalah laptop tanpa port pertama di dunia dan inilah bocoran eksklusif dan lihat perangkat ini yang akan segera menguasai dunia.

Ultrabook ini dirancang untuk pengguna yang mencari kenyamanan dan portabilitas dalam perangkat mereka. Dengan desain yang stabil dan tahan lama, Craob X tidak memiliki port fisik apa pun di perangkat, menjadikannya perangkat yang lebih ringan.

Disebut-sebut sebagai laptop tanpa porta pertama di dunia, Craob X sangat ringan, dengan berat sekitar 860 gram dan ketebalan hanya 7mm. Lebih ringan dan tipis dari smartphone mu kan?. Tidak tersedianya port fisik di laptop ini berarti Anda harus terhubung secara Wireless.

Itu belum semuanya. Laptop futuristik ini memiliki layar “bezel-less” yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan layar yang menakjubkan dan luas.

Visualnya cerah dan vivid dan mendukung reproduksi true-to-life color, yang merupakan alasan lain mengapa Anda tidak akan mengeluh membeli yang satu ini setelah tersedia untuk konsumen.

Selain desainnya yang inovatif, Craob X juga mengisi daya secara Wireless menggunakan pengisi daya Wireless yang dirancang secara presisi yang dipasang di bagian belakang perangkat secara magnetis. Ini mendukung fungsi pengisian cepat sehingga pekerjaan Anda tidak pernah terhambat dan Anda dapat menggunakannya saat bepergian.

Berkat prosesor Intel terbaru, laptop ini mendukung kinerja yang tak terduga dan yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Perangkat ini mendukung dukungan tampilan 4K UHD yang memungkinkan Anda menikmati visual yang terbaik, tanpa distorsi – semuanya dengan kapasitas penuh.

Faktor kinerja tidak hanya berhenti di situ karena laptop Wirelessini juga akan menampilkan kombinasi RAM DDR5 yang sangat responsif dan efisien, dengan penyimpanan SSD untuk pengalaman multitasking yang nyaman dan boot semua aplikasi yang berjalan lebih cepat.

Baterai isi ulang bawaan di Craob X dapat diisi menggunakan muatan magnetis yang disertakan dalam paket. Namun, bagian terbaik dari pengisi daya Wireless ini adalah keserbagunaannya.

Selain sebagai pengisi daya magnetis yang terhubung ke laptop Anda untuk mengisi daya lebih cepat, juga berfungsi sebagai Port-Hub. Pengisian daya dirancang dengan sejumlah port I/O, termasuk USB-A, USB-C, Thunderbolt, jack headphone, slot kartu SD, untuk beberapa nama. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap terhubung tetapi juga menikmati kenyamanan laptop Wireless dan ringan yang bekerja dengan mulus.

Spesifikasi dasar Craob X antara lain:

  • Up to 12th Generation Intel Core i7-1280P Processor
  • Intel Iris Xe graphics GPU support
  • 13.3-inch 4K UHD+ Display
  • Up to 32GB RAM LPDDR5 RAM
  • Up to 2TB PCIe 4.0 x4 SSD
  • Intel WiFi 6E
sumber : Craob

Craob X akan diluncurkan dan segera tersedia untuk pembelian. Untuk detail lebih lanjut tentang harga dan ketersediaannya, periksa situs web resmi mereka di sini.