EVGA RTX 3090 Ti KINGPIN

Mirip dengan RTX 3090 Kingpin, varian RTX 3090 Ti dilengkapi solusi pendinginan AIO. Kartu tersebut menerima pembaruan kecil pada desain yang sekarang menampilkan aksen hitam dan perak. Tampaknya model Ti baru juga dilengkapi dengan panel LCD yang sama untuk pemantauan.

Menurut gambar itu, RTX 3090 Ti akan menampilkan tiga konektor DisplayPort dan satu port HDMI. Kartu ini memiliki fitur konektor NVLink, yang berarti fitur ini akan tetap eksklusif untuk model RTX 3090/Ti.

Yang terlihat jelas adalah tidak adanya konektor daya triple 8-pin. Sementara konektor daya 16-pin PCIe Gen5 baru belum digambarkan, tidak ada ruang untuk konfigurasi lainnya.

RTX 3090 Ti adalah SKU unggulan NVIDIA mendatang yang menampilkan GPU GA102 penuh dengan 10752 CUDAcore dan memori GDDR6X 24GB dengan clock 21 Gbps. Harga dan angka kinerja saat ini tidak diketahui, tetapi satu hal yang pasti, model Kingpin tidak akan murah.

EVGA merilis video teaser, tetapi tidak menyebutkan nama model atau menunjukkan konektor daya secara detail. Teaser tersebut muncul untuk mengonfirmasi bahwa kartu tersebut memiliki radiator 360mm.